All Things Forum
Welcome to the All Things Forum!
Here you can discuss anything that is allowed in the forums ..
Please select a login for member, and register for those who have not become a member ..

All Things Forum

| Still Little Indonesian Community | Membahas Apa Aja Yang Penting Enjoy |
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar
Top posters
Akudadang
 
Ahonk
 
martinWMF
 
The Godfather
 
ademakayasa
 
adamrzulkarnain
 
sayahebat
 
dixon
 
rvyismu
 
lanang
 
Control Panel

Your profile

Information

Preference

Signature

Avatar

Social

Friends and Foes

Memberlist

Groups

Private messages

Inbox

PM sent

 Other

Topic is being watched

Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Sponsor
All Things Bussiness Center

Share | 
 

 SBY curhat tentang gajinya (lagi?)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Ahonk
Moderators Games
Moderators Games


Jumlah posting : 25
Points : 40
Reputation : 2
Join date : 12.01.11
Age : 24
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: SBY curhat tentang gajinya (lagi?)   Sat Jan 22, 2011 6:08 pm

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono curhat soal gajinya yang tak naik-naik selama tujuh tahun berkuasa. Namun menurut majalah bergengsi asal Inggris, The Economist, gaji presiden di Indonesia adalah gaji dengan kesenjangan tertinggi ketiga dari 22 negara yang disurvei tahun lalu.

Menurut The Economist, gaji per tahun yang diterima Presiden SBY mencapai 124.171 dolar per tahun. Menurut catatan majalah itu, dengan angka tersebut berarti gaji SBY 28 kali lipat dari pendapatan per kapita rakyat Indonesia.

Menarik bila dibandingkan dari data The Economist, gaji Presiden SBY dengan sejumlah pemimpin dunia. Misalnya dengan gaji Perdana Menteri Cina dan Perdana Menteri India. Kedua negara ini ekonominya jauh lebih maju dari Indonesia. (Lihat tabel The Economist)

Ternyata, di Cina gaji PM Cina sekitar 2,5 kali lipat dari pendapatan per kapita penduduknya. Sementara India lebih kecil lagi, yaitu gaji PM India sekitar dua kali lipat dari pendapatan per kapita penduduknya.

Secara nominal dolar AS pun, gaji SBY lebih tinggi dari gaji PM Cina yang tercatat 10.633 dolar per tahun, sedangkan India jauh lebih kecil lagi, 4.106 dolar per tahun. Itu berarti bila dibandingkan antara gaji
Presiden Indonesia dengan PM Cina dan PM India, maka gaji SBY besarnya
12 kali gaji PM Cina dan 30 kali gaji PM India. [You must be registered and logged in to see this link.]




Menurut ente2 sekalian, pantes gak ne klo gaji presiden kita dinaikin lagi? klo pantes/setuju beri alasan, klo gak pantes/tidak setuju beri alasan
Kita doakan juga moga2 pemimpin negara kita ini bekerja dengan sebaik2nya..!! cheers







Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Akudadang
Admin
Admin


Jumlah posting : 44
Points : 1000053
Reputation : 7
Join date : 12.01.11
Age : 23
Lokasi : All Things Forum

PostSubyek: Re: SBY curhat tentang gajinya (lagi?)   Sun Jan 23, 2011 11:29 am

wah kalo menurut ane nggak pantes lah..
liat keadaan rakyat indonesia sekarang lagi kayak gini malah minta kenaikan gaji..
kalo perlu harusnya sby tuh mendonasikan gajinya buat rakyat-rakyat yg membutuhkan..
kayak ahmadinejad presiden iran itu..


lagian kalo emang kinerjanya bagus, boleh lah minta kenaikan gaji, kalo korupsi dll bener bener ga ada dan kemiskinan tinggal sedikit gapapa lah..
tapi kan pada kenyataannya masih banyak kemiskinan dan korupsi merajalela, jadi menurut ane g sepantasnya dia minta kenaikan gaji.. Evil or Very Mad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://allthings.newforum4u.com
Ahonk
Moderators Games
Moderators Games


Jumlah posting : 25
Points : 40
Reputation : 2
Join date : 12.01.11
Age : 24
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: SBY curhat tentang gajinya (lagi?)   Sun Jan 23, 2011 6:45 pm

Akudadang wrote:
wah kalo menurut ane nggak pantes lah..
liat keadaan rakyat indonesia sekarang lagi kayak gini malah minta kenaikan gaji..
kalo perlu harusnya sby tuh mendonasikan gajinya buat rakyat-rakyat yg membutuhkan..
kayak ahmadinejad presiden iran itu..


lagian kalo emang kinerjanya bagus, boleh lah minta kenaikan gaji, kalo korupsi dll bener bener ga ada dan kemiskinan tinggal sedikit gapapa lah..
tapi kan pada kenyataannya masih banyak kemiskinan dan korupsi merajalela, jadi menurut ane g sepantasnya dia minta kenaikan gaji.. Evil or Very Mad

Jujur, ane setuju banget ma ente, klo bisa mah pejabat2 dinegeri ini digaji dikit aja atau malah g usah nerima gaji (gajinya untuk rakyat) aja klo emang niat mengabdi pada negara, ane juga kagum ama ahmadinejad yang bener2 mengabdi pada negaranya dan rakyatnya
Moga2 calon2 pemimpin digenerasi kita sadar dan peduli pada rakyatnya, amin..!! Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Akudadang
Admin
Admin


Jumlah posting : 44
Points : 1000053
Reputation : 7
Join date : 12.01.11
Age : 23
Lokasi : All Things Forum

PostSubyek: Re: SBY curhat tentang gajinya (lagi?)   Mon Jan 24, 2011 1:50 pm

Ahonk wrote:
Akudadang wrote:
wah kalo menurut ane nggak pantes lah..
liat keadaan rakyat indonesia sekarang lagi kayak gini malah minta kenaikan gaji..
kalo perlu harusnya sby tuh mendonasikan gajinya buat rakyat-rakyat yg membutuhkan..
kayak ahmadinejad presiden iran itu..


lagian kalo emang kinerjanya bagus, boleh lah minta kenaikan gaji, kalo korupsi dll bener bener ga ada dan kemiskinan tinggal sedikit gapapa lah..
tapi kan pada kenyataannya masih banyak kemiskinan dan korupsi merajalela, jadi menurut ane g sepantasnya dia minta kenaikan gaji.. Evil or Very Mad

Jujur, ane setuju banget ma ente, klo bisa mah pejabat2 dinegeri ini digaji dikit aja atau malah g usah nerima gaji (gajinya untuk rakyat) aja klo emang niat mengabdi pada negara, ane juga kagum ama ahmadinejad yang bener2 mengabdi pada negaranya dan rakyatnya
Moga2 calon2 pemimpin digenerasi kita sadar dan peduli pada rakyatnya, amin..!! Very Happy

betul tuh, pa lagi yg ada di gedung dpr tuh..
mau liburan gampang, kerja tinggal study banding kesana kemari..
minta dana buat berpikir aja nyampe milyaran, padahal emang tugas mereka berpikir, kan udah dihaji, masih minta dana aspirasi..
dana buat beli mobil, minta mobil yg mewah2, knapa g pake mobil pribadi aja, atau kalo mau mobil mewah, g usah pake uang negara, jadi pake duit pribadi, kan gajinya udah gede..
wah bingung ane liat sikap para pejabat..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://allthings.newforum4u.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: SBY curhat tentang gajinya (lagi?)   Today at 11:29 pm

Kembali Ke Atas Go down
 

SBY curhat tentang gajinya (lagi?)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 

 Similar topics

+
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
All Things Forum :: CuapCuap :: Berita :: Berita Dalam Negeri-
Navigasi: