All Things Forum
Welcome to the All Things Forum!
Here you can discuss anything that is allowed in the forums ..
Please select a login for member, and register for those who have not become a member ..

All Things Forum

| Still Little Indonesian Community | Membahas Apa Aja Yang Penting Enjoy |
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar
Top posters
Akudadang
 
Ahonk
 
martinWMF
 
The Godfather
 
ademakayasa
 
adamrzulkarnain
 
sayahebat
 
dixon
 
rvyismu
 
lanang
 
Control Panel

Your profile

Information

Preference

Signature

Avatar

Social

Friends and Foes

Memberlist

Groups

Private messages

Inbox

PM sent

 Other

Topic is being watched

Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Sponsor
All Things Bussiness Center

Share | 
 

 "Guaranteed to Disagree" by We Are The In Crowd (2010)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
martinWMF
Moderators Music
Moderators Music


Jumlah posting : 21
Points : 37
Reputation : 3
Join date : 17.01.11
Age : 24
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: "Guaranteed to Disagree" by We Are The In Crowd (2010)   Thu Jan 20, 2011 12:36 am


Welcome to your new Summer band, band baru yang bakal menjadi big thing, yes they are We Are The In Crowd

[You must be registered and logged in to see this image.]

We Are The In Crowd atau WATIC berasal dari NY, USA. Mereka memainkan musik pop rock atau bisa disebut juga synth-pop, buat agan yang suka dengerin Young and Divine atau All Time Low sangat dianjurkan untuk mendengarkan We Are The In Crowd, band ini beranggotakan 5 orang, Tay Jardine(vokal), Jordan Eckes(gitar, vokal), Mike Ferri(bass), Rob Chianelli(drum), dan Cameron Hurley(gitar). Band ini terbentuk pada 2009 dan langsung mendapat kontrak rekaman dengan Hopeless Records untuk merekam EP pertama mereka Guaranteed to Disagree.

WE ARE THE IN CROWD - GUARANTEED TO DISAGREE

[You must be registered and logged in to see this image.]

Label :
Hopeless Records

Genre :
Pop Rock/Synth-Pop/Pop Punk

Tracklist :
1. "Carry Me Home" 2:55
2. " Never Be What You Want" 3:15
3. "Both Sides of The Story" 2:59
4. "Lights Out" 3.20
5. "We Need A Break" 3:12
6. "For The Win" 3:17
7. "Calendar Pages" 3:24

Guaranteed to Disagree mungkin Ep pertama bagi mereka, namun mereka menunjukan sebuah kedewasaan dalam bermusik, suara synth yang dimainkan lewat programer, ketukan drum yang bersemangat seperti pop punk, serta harmonisasi gitar yang enak didengar, tidak ketinggalan, perpaduan vokal yang mirip dengan Hayley Williams, Paramore dan vokal Jordan Eckes menghasilkan kombinasi yang sempurna, sebuah pop yang ceria, yang mungkin akan agan mainkan di mobil, kamar or everyehere ?

EP ini dibuka oleh Carry Me Home, Tay Jardine membuka lagu ini dengan suara yang sempurna, dilanjutkan oleh ketukan yang mid-beat, dan saut-sautan vokal Jordan Eckes dengan Tay Jardine. Sebuah kombinasi yang saling melengkapi, poin utama dari lagu ini adalah bagian refrain, anda dengan mudah dapat menemukan hook pada lagu ini dan ini memang lagu yang cocok untuk sing along. Lanjut ke track ke 2, kita disuguhi Never Be What You Want yang menurut ane adalah the most catchiest song on the album, lagu ini dibuka oleh ketukan drum yang simple, dilanjutkan oleh perpaduan petikan dan caikan gitar yang memikat. Vokal pada lagu ini juga sangat matang dan secara komposisi menurut ane sempurna, Jordan Eckes lebih banyak menggunakan autotune, sedangkan Tay tetap dengan vokal primanya untuk mencapai nada nada tinggi. Bagian menarik menurut ane adalah saat interlude dan seterusnya, meskipun ane sedikit kecewa karena lagu ini berakhir terlalu cepat namun tetap menjadikan lagu ini favorit ane.

Track ke 3, Both Sides of The Story, a heavy synth track, lagu ini dibuka oleh ketukan dan dilanjutkan oleh vokal Tay dan Jordan, masih dengan beat yang mid, lagu ini mempunyai komposisi yang sangat easy listening, mungkin anda akan menyukai bagian gitar sebelum verse, seperti All Time Low mereka melakukan banyak improvisasi pada bagian gitar. Lagu ini adalah video pertama WATIC dan juga masuk dalam kompilasi Vans Warped Tour 2010. Lights Out adalah single pertama mereka, dibuka oleh ketukan dan dentingan piano dan sayatan gitar, sebuah pembuka yang menarik. Piano mungkin menjadi bagian utama lagu ini, hampir setiap bagian lagu ini diisi oleh piano, membuat lagu ini terasa sangat teenage.

We Need A Break, track ke 5, synth tampaknya sangat ditonjolkan dalam lagu ini, dalam beberapa bagian suara synth terdengar sempurna untuk menemani suara Tay, yang menarik adalah bagian refrain yang membuat kita terdorong untuk ikut sing along, meskipun sepintas mirip The Great Escape dari Boys Like Girls, namun itu bukan masalah karena WATIC mempunyai soulnya sendiri. Track ke 6, For The Win adalah salah satu lagu favorit ane, lagu ini memiliki lirik yang sangat kuat, WATIC merubah suara autotune dengan soft-piano, refrain pada lagu ini superb dan harmonisasi antara Tay dan Jordan sempurna, lagu ini pun enak untuk sing along.

EP ditutup oleh Calendar Pages, lagu yang menurut ane menjadi semacam anthem, lagu ini memiliki komposisi gitar yang sangat baik dan ngeblend dengan vokal, dengan drum yang sedikit up-beat lagu ini menjadi penutup yang manis. WATIC punya materi yang sangat baik untuk menjadi band besar, terutama vokal Tay yang sangat berkarakter. Poin lain adalah band ini berada pada label yang membawa All Time Low menjadi besar, Hopeless. It's only a matter of time to hear WATIC in Indonesia, really good album. (8.5/10)
Myspace : [You must be registered and logged in to see this link.]

For Professional Reviews :
AltPress.com

Link Download :
Mediafire

Never Be What You Want Official Video
[You must be registered and logged in to see this link.]

support the artist by buy the album
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://myspace.com/whomyfriends
 

"Guaranteed to Disagree" by We Are The In Crowd (2010)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
All Things Forum :: KKK (KamuKeKamu) :: Music :: Music Review-
Navigasi: